Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 03 April 2010

20 Fakta ttg Onew

 20 Fakta 
ttg
Lee Jinki / Onew 


1. Dijuluki "tahu", “Tahu murni”, “ondubu”, mereka semua merujuk kepadanya. Menggunakan pengantar "Saya hanya ~ Anda ~ Onew" diajarkan kepadanya oleh Leeteuk dan di kali, beralih ke "Halo, nama saya adalah Michael Jackson (tulus)!"

2.Merasa malu menampilkan dirinya sendiri kepada orang-orang, dan karena itu, ia tidak berani berpartisipasi dalam audisi. Ketika ia magang, semua orang tampaknya akan membaik sehari-hari, sementara ia tampaknya tidak tinggal dan meningkatkan, bahwa dia adalah masa paling menyedihkan hidupnya sampai sekarang.

3. Ketika tampil di panggung untuk pertama kalinya, dia tidak bisa melihat apa pun di depannya, dan bahkan lupa lirik sebelum naik di atas panggung.Tapi dia memikirkan orang tuanya yang duduk di depan panggung, pikirnya "Ya, saya harus mencari mereka", dan dengan demikian tenang secara bertahap.

4. Pemimpin yang melakukan kesalahan yang paling selama praktek; Pemimpin yang merasa respoonsible untuk grup dan memecahkan masalah, pemimpin yang hanya akan zona keluar dari waktu ke waktu, pemimpin yang masih tetap kuat meskipun olahraga bengkak, merah mata bawah lampu melotot , Pemimpin yang menangis di dalam mobil diam-diam setelah mendapatkan cedera.

5."Daripada mengatakan bahwa saya menggunakan metode tertentu untuk membuat sunbaes seperti saya, saya hanya bekerja keras untuk menjadi hormat setiap kali." Pikir inilah yang menyertai 90 derajat busur.

6. NG terkenal Raja."Anda tidak hanya dapat NG tidak bisa tidak Anda KUNCI!" ()

7."Di antara semua anggota di SHINee, persyaratan penampilan, fisik, ekspresi ... dan semuanya adalah karismatik dan satu-satunya frase menjelaskan kepada orang 'sudah dekat kesempurnaan, Jujur', anggota yang - ME!"

8.Baik dalam belajar, yang kedua di seluruh sekolah sebelumnya.Baginya, itu tak perlu sangat bangga, karena setiap orang memiliki kekuatan sendiri yang tak tergantikan oleh orang lain, tidak lebih penting untuk menemukan kekuatan itu dan memanfaatkannya?

9. Karena dia penasaran setelah mendengar bahwa "jika ada sesuatu yang berat di dada Anda, pikiran Anda akan menjadi terlalu berat, dan Anda akan mengalami ilusi", jadi ia pergi tidur memeluk kotak, berharap untuk memasuki tanah ilusi tapi tidak ada terjadi ...



10.Tampak lembut dan tenang, tapi sangat ambisius pada berusaha untuk menjadi lucu, selalu sangat antusias mencoba berbagai cara untuk hype up suasana di belakang layar. Juga memiliki kemampuan untuk membekukan atmosfer dengan apa katanya, tapi hanya ada satu atau dua kali setahun ketika orang merasa bahwa dia lucu.

11. "Apa yang harus Anda lakukan jika Anda adalah korban dari racun SHINee?" ."... Pergi ke rumah sakit untuk menyembuhkan! (Polos, serius)

12. Bisa sangat blur di kali."Album kami akan dirilis di bulan Mei (tegas) .... Ini sudah Agustus sekarang?! .... Oh, maka seharusnya pada bulan September ... Ah (manajer melotot ke arahnya) Tidak, tidak, itu pada bulan Agustus, akhir Agustus ... "

13. Jenis Idenya adalah sesuatu yang memiliki karakter, kepribadian yang baik, bertanggung jawab, tahu cara memasak, tampak baik dalam penampilan, tangan harus terutama cantik, dan aspek yang paling penting - itu harus noona sebuah!

14. Jika bertemu dengan situasi tak tertahankan, perubahan pola pikir dari "aku harus melakukan ____ sebelum halus?" Untuk "Itu hanya melakukan _____ maka akan baik" dan itu akan bekerja. Jadilah itu surga atau neraka, yang penting adalah bagaimana Anda melihatnya.

15.Rambutnya diikat dengan filigri (hal strip emas) yang digunakan untuk paket roti, saat itulah ia benar-benar muda, dan rambut panjang benar-benar ...

16. Kuat beradaptasi dengan baik, ketika berdandan sebagai seorang gadis untuk pertama kalinya, ia merasa tertarik dan canggung, tapi setelah beberapa saat dia bisa mulai menari tarian seksi. Jika ia tidak berubah menjadi seorang gadis? Dia akan mungkin tanggal Kunci. Unik, kepribadian yang kuat, sangat menarik seperti cangkir tehnya.

17.Tidak akan menyembunyikan khawatir tentang kemungkinan dia melakukan kesalahan karena ia tidak merasa mampu melakukannya."Dapatkah saya melakukannya dengan baik?", "Apakah akan aman?", "Apakah saya akan mendapatkan masalah?", Apa pun yang datang ke pikiran dia akan suara itu keluar, dan setelah itu, akan merasa lebih berani untuk melanjutkan.

18. Menderita dari "Floudering tentang" sindrom, akan tenggelam dalam keadaan gugup membingungkan setiap kali dia tidak tahu bagaimana menjawab sesuatu. Ketika datang untuk menangani arah percakapan, itu akan baik-baik jika ia tidak nevous, tapi begitu ia berakhir sampai panik, ia akan ingin berteriak "umat".

19. akan bangun pagi-pagi untuk membuat daging panggang untuk taemin, tapi tidur juga sangat penting, harus memiliki tidur yang baik, makan dengan baik dan menjauhkan diri dari makanan ringan tidak sehat - cara lain untuk bisa memiliki kulit yang baik?

20. Yang paling mengesankan saat ini. yang treasured hadiah paling, yang terjun yang diterima sekarang: cinta Semua orang.Bagaimana tentang penggunaan tahun ini Newcomer Award untuk membayar itu? Itu adalah karunia berharga yang hanya dapat diterima sekali dalam seumur hidup, ingin menerimanya, dan kemudian ... Hehe, tidak memberitahu Anda!... Apakah saya mengatakan bahwa? ... Eh ....

Hal-hal yang memerlukan perhatian:
kondisi Onew: Turning tenang tiba-tiba, tidak berbicara dengan siapa pun, hanya duduk di sana dalam keadaan linglung; melakukan kesalahan dalam situasi yang tidak mungkin dan paling tak terduga, ada baiknya bahwa orang lain bingung dan terpesona oleh itu tetapi hal utama adalah bahwa ia bahkan tidak tahu mengapa, muddles dari waktu ke waktu, untuk rincian lihat point 12 di atas. Jika salah satu di atas berkomitmen, itu disebut sebagai "Onew kondisi".

X katalis: tegas berusaha membawanya kembali ke realitas dunia; pertanyaan mengapa ia melakukan kesalahan seperti membingungkan, dan penalaran dengan dia.

Katalis O: Tunggu baginya untuk kembali ke bumi; tertawa bersamanya. Jika ia jatuh atau perjalanan, diam-diam amati jika ia sedang mencoba menyembunyikan rasa sakit dan mengalihkan's perhatian lain dari cedera dengan senyumnya; mengambil apa yang dia katakan sebagai kata akhir, jangan bawa terlalu serius, karena sebagian besar waktu ia melakukan kesalahan pada apa yang orang lain sudah tahu, bahkan jika dia tidak benar, Anda sudah akan tahu jawaban yang benar ... 

foto onew lainnya:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea