Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 10 Februari 2010

Hasil Wawancara SHINee : WPK Magazine Spring 2010

Hasil Wawancara SHINee 
WPK Magazine Spring 2010 (Taemin)


Taemin
"Tidak ada orang yang menakutkan (tertawa), biasanya kita semua rukun."

Taemin: yoroshiku onegaishimasu.

- Q : b. Jepangmu telah banyak berubah! Apakah ada kata-kata jepang yang kamu pelajari?
- TM :Aishiteru, Wakarima shita, Itadakimasu, sugoi, Ikuzo, dan juga Yamete! (laughs)

- Q : Yamete?!(tertawa)
- TM : Aku belajar dari menonton anime yg disebut "One Piece". Chopper mengatakan itu. (tertawa)

- Q : Apakah Taemin-kun seorang siswa SMA?
- TM : Ya. Aku sedang dalam tahun ke-2.

- Q : Apakah Anda benar-benar pergi ke sekolah secara teratur?
- TM : Tentu saja aku pergi! 

- Q : Bagaimana dengan hari ini?
- TM : Sekolahku libur hari ini.

- Q : Benarkah?
- TM : Ya, tentu saja (tertawa). Aku pergi ke sekolah dengan baik. Bahkan Aku sedang sibuk dengan pekerjaan saya, saya pergi ke sekolah hanya untuk bertemu guru-guruku. 

- Q : Kau hebat!!! ngomong2 apakah kau sudah menonton film Michael Jackson 'This Is Me'? Kudengar kau sangat mengaguminya.
- TM : Tentu. Meskipun ia sudah tua.aku selalu berpikir kalau ia benar2 MJ. aku benar2 mngaguminya. Dan juga, aku mendapatkan kesempatan melihat beberapa bagian yang biasanya tidak terlihat. bahkan koreografer favoritku juga datang, sehingga menjadi suatu pelajaran bagiku.

- Q : Taemin-kun yang paling muda di SHINee. Siapa yang menurutmu paling baik diantara 4 anggota lainnya?
- TM: Semua dari mereka adalah saudara-saudaraku yang baik. Onew hyung adalah anak tertua dan juga leader sehingga dia selalu khawatir tentang aku dan melindungi aku. 

- Q : Siapa anggota yang paling menakutkan?
- TM : Tidak ada orang yang menakutkan (tertawa), biasanya kita semua rukun. Kami terlalu dekat, itu sebabnya kami berada dalam masalah.

- Q : Kau tak perlu berada dalam kesulitan.
- TM : Tidak, Tapi misalnya, Ketika kita semua berkumpul bersama, terlalu berisik dan mengakibatkan seseorang dalam masalah (laughs) 

- Q : Saya mengerti (tertawa). Apakah Taemin-kun kadang-kadang merasa tertekan?
- TM : Hampir Tidak Aku tipe orang yang berpikir positif.

- Q : Wajah taemin-kun selalu terlihat lembut
- TM : Benarkah?! (tertawa)

- Q : Ya (tertawa).Apa kau mendengarkan CD baru-baru ini?
- TM : Timbaland's "Shock value". Ini adalah favorit saya dari Timbaland. Aku mendengarkan ketika Aku sedang berlatih. 

- Q : Terakhir, silahkan kirim pesan untuk Key-kun.
- TM : Key hyung, rambutmu semakin kering dan rusak baru2 ini, jadi kuharap kau memberinya perawatan! (tertawa) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea