Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 26 Desember 2009

konser Fahrenheit di Medan

konser Fahrenheit di Medan

http://i54.tinypic.com/2elgysj.jpgHuwaaa… Konser Fahrenheit telah berakhir di medan. Kemarin, Medan menyemarakan natal bersama Fahrenheit melalui sebuah konser. Walaupun kedua personil Fahrenheit Aaron dan Calvin sedang tidak sehat, tapi mereka tampil dengan maksimal dan nggak nunjukin kalo mereka sedang sakit. Aku harap Aaron dan Calvin baik-baik aja. Tapi menurut berita yang aku dengar dari salah satu fan page Fahrenheit, saat ini keadaan Aaron memang nggak baik.  Pas lagi acara meet & greet, Aaron juga keliatan nggak baik kondisinya. Aduh.. mudah-mudahan cepet sembuh ya.. Amin.

Nah, di bawah ini adalah cuplikan beberapa penampilan Fahrenheit di Medan. Ada satu Video yang pasti bakal bikin kalian iri banget. Ada satu orang cewek yang diminta naik ke atas panggung. Terus di kelilingin sama keempat Anggota Fahrenheit. Udah gitu yang bikin aku tambah iri, cewek itu disuapin kue sama Jiro, trus DIPELUK sama Jiro. Oh My God!!! Aku sebel banget liatnya. Huhu..

Well, daripada bikin kalian penasaran, aku tampilin nih beberapa video mereka di medan. :-)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea