Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 07 Desember 2010

{News}~Konferensi Pers Hot Shot ~

LoveSukkieHye
{News}
~Konferensi Pers Hot Shot~
Dihadiri Ketiga Pemeran Utamanya
http://vialovesukkiehte.blogspot.com/
Jerry Yan                        Wu Chun                       Alan Luo    
 http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Taiwan - Sebelum Hot Shot aliasLan Qiu Huo menggelar acara konferensi pers, yang sempat menjadi perdebatan banyak pihak adalah hadir-tidaknya Jerry Yan sebagai salah satu pemeran utama.
Pasalnya di saat bersamaan, Jerry disebut-sebut tidak bisa meninggalkan kesibukannya. Namun begitu acara dimulai, pria kelahiran 1977 itu ternyata muncul di lokasi untuk menemani dua pemeran utama lainnya Show Luo dan Wu Zun. Hot Shotsendiri telah ditayangkan di Taiwan pada 27 Juli 2008 silam.
Di episode perdana, penggemar bisa melihat adegan dance antara Jerry dan Xiao Zhu. Mengingat ini adalah pengalaman pertama, Jerry menghabiskan waktu selama dua hari untuk latihan demi mendapatkan hasil yang terbaik.
Terlepas dari keseriusan selama syuting, acara konferensi pers dipenuhi oleh tawa dan canda. Terakhir, Xiao Zhu menarik Wu Zun turun dari atas panggung dan sambil setengah bercanda menyebut keduanya siap telanjang didalam satu ruangan tertutup bila rating mampu menembus angka 10.
Sudah tentu, ungkapan itu merupakan pelesetan dari apa yang pernah dilakukan Ethan Ruan si pemeran utama Fated to Love You. Masih belum puas, Xiao Zhu menambahkan, "Setelah itu, kami akan keluar ruangan dan mendeskripsikan bagian pribadi masing-masing dengan detil." Kita tunggu realisasinya.

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea