Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

Suasana manis JangGeunSuk & MoonGeunYoung

LoveSukkieHye
welcome Pictures, Images and Photos             Suasana manis JGS & MGY     welcome Pictures, Images and Photos

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Suasana manis berlangsung terus antara Jang Geun-seok & Moon Geun-young saat mereka syuting untuk beberapa adegan romantis di drama "Mary Stayed out All Night".

Pada episode mendatang dari 
"Mary Stayed out All Night", Kang Mu-gyul (Jang Geun-seok) & Mary (Moon Geun-young) duduk berdekatan di dekat lokasi pembangunan dan ketika salju jatuh, keduanya berjanji untuk saling mencintai selamanya.

Pertarungan antara 2 cowok (Mu-gyul vs Jeong-in) yang memperebutkan cinta Mary menjadi lebih buruk.

Karena trauma Kang Mu-gyul dengan ibunya, Mary membuatnya merasa lebih hangat tentang kenangan tersebut. Mary juga sebenarnya tidak memiliki kenangan masa kecil yang baik dan untuk menyembuhkan luka mereka berdua satu sama lain, mereka bersikap sebagai sebuah keluarga dan memiliki cinta yang sama.

Moon mengatakan, "Sebagai kenangan baru yang menutupi kenangan menyakitkan, penampilan Mary adalah impressive. Dia sekarang berusaha untuk memahami dan berempati tentang hal itu".

Sementara itu, Jang Geun-seok berkata, "Semua orang memiliki setidaknya pengalaman sekali karena seseorang yang berubah pikiran berasimilasi ke pengalaman sendiri, begitu juga dengan Kang Mu-gyul yang beralih perlahan-lahan untuk memenuhi kehidupan masa lalu Mary.. Dan mencoba untuk melakukan upaya yang terbaik untuk dia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea