Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

100 Pertanyaan untuk Jang Geun-seok di Mook 21′s

LoveSukkieHye 
100 Pertanyaan 
untuk Jang Geun-seok di Mook 21′s
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Nah sekarang giliran biangnya neh yang dikasih 100 pertanyaan dari Mook 21′s volume 2, 
cekidot all.
1. Nama asli Anda ?Jang Geun-seok
2. Tanggal lahir ?4 Agustus 1987
3. Tempat lahir ?Seoul
4. Pada September 2010, tinggi badan Anda ?180,4 … .5
5. Pada September 2010, ukuran sepatu Anda ?275 mm
6. Beritahu kami rahasia tentang tubuh Anda yang hanya Anda yang tahu ?Pinggangku terlihat sedikit lebih panjang di depan dan kakiku terlihat sedikit lebih panjang dari samping. Panjang mereka berbeda ketika Anda lihat dari sudut yang berbeda.
7. Ada julukan ?Psycho
8. Impian di masa kecil Anda ?Seorang insinyur di pusat mobil, dokter, atau pemilik LA Steakhouse.
9. Sebuah kata untuk menggambarkan kepribadian Anda?Keren ~!
10. Musim favorit Anda ?Musim panas
11. Selebriti yang paling dikagumi ?Lee Byeong-heon
12. Apa yang akan terjadi pada Anda setelah 10 tahun ?
Kupikir aku tidak akan berakting sampai aku mati … mungkin aku akan menikah dan memulai keluargaku sendiri.
13. Berapa usia yang Anda inginkan untuk menikah?Jika aku menemukan gadis yang tepat, besok juga jadi
14. Berapa banyak anak yang Anda inginkan ?1 putra 1 putri
15. Apa jenis ayah yang Anda inginkan ?Seorang ayah yang berperilaku sebagai teman atau saudara yang lebih tua
16. Apa yang Anda pikir adalah fitur yang paling menarik ?Leherku indah
17. Lagu apa yang Anda sering nyanyikan di karaoke ?Lagu Eric Benet “still with you”
18. Merek favorit Anda yang paling sesuai ?(Ia tidak menjawab)
19. Apa aksesoris yang kamu suka ?Syal, gelang dan cincin
20. Apa yang paling kamu benci ?Sesuatu yang lezat namun berminyak
21. Apa yang kamu paling suka sekarang ?Mobilku dimuat dengan sistem pembuangan adjustable
22. Apa yang paling Anda inginkan sekarang ?Laptop. Cakram keras yang telah kugunakan selama 3 tahun sekarang tidak bisa diakses
23. Warna ponsel Anda ?Hitam dan putih (iPhone dan Blackberry)
24. Apa nada dering Anda ?Rock your body rock
25. Apa wallpaper pada ponsel Anda ?Sama seperti saat pembelian
26. Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda bangun ?Menghidupkan TV dan memiliki mackerel panggang dan nasi untuk sarapan
27. Apa yang Anda lakukan pada malam hari ?Aku menonton TV dan tertidur dengan TV
28. Apa jenis piyama yang Anda pakai untuk tidur ?Aku hanya memakai celana. Kadang-kadang aku memakai baju tidur dengan apa-apa di dalamnya
29. Kapan Anda merasa baik sebagai selebriti ?Ketika menerima layanan khusus di restoran … ketika membeli sesuatu dengan harga diskon
30. Jika Anda bisa kembali ke masa lalu, kapan Anda ingin kembali ?Pada usia 20. Karena tidak ada yang bisa kukhawatirkan pada waktu itu, dan aku senang.
31. Hewan favorit Anda?Puppies
32. Apa motto Anda?Gayung bersambut adalah bermain wajar
33. Jika Anda dapat mengambil seminggu off / liburan, apa yang akan Anda lakukan?Aku akan berkeliling dunia sendirian dan perjalanan sepanjang jalan nasional di Korea Utara
34. Baru-baru ini kata yang paling bahagia yang Anda dengar dari orang-orang sekitar?Rambut Anda begitu lembut.
35. Pertanyaan yang sering diajukan ?Anda, sendirian?
36. Kapan cinta pertama anda?Selama belajar di Selandia Baru
37. Gadis macam apa dia ?Seorang gadis dengan mata besar, kulit coklat dan berdaging sedikit. Ah … Aku akan menangis
38. Apakah Anda memiliki pengalaman dibuang oleh orang lain sejauh ini ?Aku keluar dengan gadis-gadis hanya untuk beberapa kali, jadi …
39. Bagaimana Anda mengakui cinta Anda? Melalui surat, telepon, e-mail, atau mengatakannya terus terang ?Aku akan mengirim e-mail pertama untuk melihat reaksinya. Jika ada tanggapan, aku akan mengatakan langsung muka dengan muka.
40. Kapan Anda ciuman pertama?Kelas tiga di sekolah menengah dengan gadis yang 1 tahun lebih tua dariku
41. Di mana Anda ingin upacara pernikahan Anda ?Di rumput
42. Jika Anda telah memenangkan ¥ 100.000.000 dalam undian, bagaimana anda akan menggunakan uang itu ?Beli lotere lagi dengan ¥ 100.000.000
43. Apa hewan peliharaan Anda ?Seekor anak anjing
44. Apa namanya ?Sophie Marcella Antoinette Suni (nama rumah anjingku)
45. Apa jenis film yang kamu suka ?Thriller, komedi romantis
46. Olahraga apa yang Anda kuasai?Snowboarding, balap
47. Hal terakhir yang Anda beli baru-baru ini di Tokyo ?Sebuah kotak film Polaroid dibeli di Don Quixote
48. Apa hal terakhir yang membuat Anda jengkel?Baru kemarin aku menerima tiket untuk parkir terlarang
49. Pada saat apa Anda akan berkata “Saya jenius”.Aku bisa mengingat semua yang dimulai pada usia 5 tahun, bahkan sampai sekarang.
50. Lagu apa yang Anda dengarkan ketika Anda bahagia ?Muse “Time is running out”
51. Warna favorit Anda?Krem
52. Kata favorit Anda?Kiss (po po HEA)
53.Apa yang Anda sibukkan ?Mempersiapkan drama baru
54. Makanan favorit Anda?Makanan Spicy, hot pot, daging dan sayur di atas nasi
55. Apa makanan yang Anda sukai?Lasagna, Foie gras (hati angsa), kue keju (meskipun itu yummy, itu membuatku gemuk)
56. Apa minuman beralkohol yang kamu suka?Selama itu alkohol, aku suka semua
57. Parfum Anda ?Vanilla mist
58. Mana yang anda suka lebih baik, babi atau kelinci?Kelinci
59. Mengapa?Rambut babi tidak lembut sama sekali
60. Apa perasaan Anda ketika mendengar ANJELL untuk pertama kalinya?Aku bertanya-tanya apa artinya
61. Orang yang paling Anda hormati?Ibuku
62. Anggota keluarga?Ibu, ayah, aku dan Sophie Marcella Antoinette Suni
63. Apakah Anda terlihat seperti ayah atau ibu?Ketika tersenyum, seperti ibu, ketika berekspresi, seperti ayah
64. Apa keluarga Anda memanggil Anda?Seok ah, Musuh (… saingan, mungkin …), Hei, Yah ~, Anda … sesuatu seperti itu
65. Dapatkah anda memperkenalkan tempat lahir Anda ?Seoul adalah ibukota Korea Selatan dan kampung halaman keduaku adalah Danyang di Chungcheong Utara. Karena pekerjaan ayahku, aku pernah tinggal di sana selama 5 tahun ketika aku masih kecil
66. Buku apa yang kau baca akhir-akhir ini? Sebuah komik?Mary stayed out all night
67. Jika Anda memiliki bertengkar dengan orang lain, akankah Anda minta maaf dulu?Aku tidak akan marah, tapi aku akan selalu berpikiran sempit
68. Terakhir kali Anda menangis?Aku tidak ingat … mungkin saat tur Asia di Beijing?
69. Apa alasannya?Acara kejutan fans
70. Dibandingkan dengan 3 penyanyi lain di You’re Beautiful, dalam hal apa yang Anda pikir Anda lebih unggul dari mereka?Penampilan, berakting, alkohol
71. Jika terjadi di perjalanan di musim panas, di mana Anda lebih memilih untuk pergi, laut atau gunung?Tak perlu dikatakan, itu pasti adalah laut
72. Apa hal yang Anda paling bahagia dalam hidup Anda?Ketika aku membeli mobil
73. Apa hal yang paling menyentuh dalam hidup?Ketika fans menulis surat untuk ibuku sehingga aku bisa membeli mobil
74. Apa hal yang paling menyedihkan dalam hidup?Ketika saudara Suni meninggal
75. Apa kegagalan terbesar Anda dalam hidup?Aku tidak punya saat ini
76. Apa yang bisa Anda ingat awalnya di memori Anda?Ketika aku masih sekitar 4 tahun, alat perekam dan telepon nirkabel di rumahku
77. Apa bagian favorit Anda dari tubuh dan wajah?Tangan, pergelangan tangan, pergelangan kaki
78. Bagian tubuh mana yang Anda sukai?Pinggang
79. Di mana Anda ingin pergi sekarang?Aku ingin pergi berkemah sekarang, segera!
80. Apa kebiasaan sehari-hari Anda?Membaca berita internet
81. Apa yang membuat Anda sial?Aku benci segala sesuatu yang diyakini membawa sial. Aku tidak ingin mencoba.
82. Apa subjek yang Anda yakini ?Inggris dan Jepang
83. Apa subjek Anda yang terburuk ?Matematika dan sains
84. Sering menulis kata-kata pada transkrip Anda?Dalam melakukan pekerjaan utama yang aktif, semakin baik dengan teman sekelas lain, dan memiliki kemampuan respon yang kuat
85. Kapan Anda mendapatkan lisensi mengemudi Anda?Ketiga aku di High School Grade hari berikutnya setelah ulang tahunku
86. Setiap kegiatan ekstrakurikuler saat masih sekolah ?Klub apresiasi film
87. Apa spesialisasi Anda?Memasak
88. Apa yang paling membanggakan di kamar Anda?Alat penghitung yang kubeli
89. Apa harta di masa kecil Anda?Dompet dan kartu anggota (toko sewa DVD)
90. Hal-hal yang harus Anda bawa ketika Anda keluar setiap hari?Kamera, laptop
91. Musik siapa yang Anda senangi?Craig David
92. Berapa banyak Anda punya NG sejauh ini?Cukup banyak
93. Teman selebriti ?Phillip Lee, Lee Hong-ki, Kim Hee-chul, Yeon Jung-hoon
94. Pertanyaan apa yang Anda inginkan untuk dimasukkan ke dalam 100 pertanyaan?Apakah saat ini Anda punya pacar?
95. Jadi … apa jawaban anda?It’s you
96. Sebuah kata untuk menggambarkan Park Shin-hye ?Lucu
97. Sebuah kata untuk menggambarkan Lee Hong-ki ?Seorang pria berbahaya
98. Bagaimana Jung Yong-hwa ?Bagaimana kabarmu?
99. Di mana Anda menulis itu?Di rumah
100. Apa yang Anda rencanakan untuk lakukan setelah ini ?Menginstal desain software

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea